Rabu, 09 April 2008

Beberapa orang keracunan akibat...


Cikarang. Sebuah tragedi terjadi di sebuah perusahaan di Kawasan Industri Jababeka Tahap II. Satu kejadian yang tidak pernah diduga oleh pihak manapun. Satu kemungkinan yang terjadi malah tidak terjadi. Dan tanpa diketahui darimana asalnya, bom itu meledak di tengah-tengah kantor yang sedang dipadati oleh karyawan perusahaan tersebut. Sontak semua terkapar. Lemah tak berdaya.

Whue...k, whue...k

Pagi itu, memang waktunya karyawan menerima gaji. Salah seorang karyawan menghembuskan angin misterius ke udara bebas. Namanya kantor, pastinya ada AC, jendela tertutup rapat, para staff menyemprotkan parfum terbaiknya. Namun, semua itu harus luluh lantak oleh seseorang yang hingga saat artikel ini ditulis, belum diketahui siapa pelakunya.

Entah apa yang dimakan semalam. Tapi yang pasti, gas itu mirip sekali dengan bau jengkol. Ya, kemungkinan sang pelaku telah menelan 10kg jengkol mentah, ditambah 5kg pete, dan 100 ikat daun simbu'an (sejenis daun berbau busuk setalah dimakan).

Seluruh penghuni kantor menggelepar. Beberapa orang hingga mengeluarkan isi perutnya yang hanya berisi air lantaran memang belum sarapan, padahal setiap jam makan siang, mereka sering kali saling meledek dengan istilah-istilah super nggilani.

"Aku nggak pernah bau kentut sebau ini. Ini benar-benar kentut yang (.../tiiiit/sensor)." Aku seorang staff sambil tertawa ngakak dan menahan mual perutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nek ngomong sing gena lo yo...