Minggu, 08 Juni 2008

?




Entah siapa engkau
Yang pasti aku sedang mencarimu

Dimana engkau ada
Aku sedang menuju ke tempatmu

Aku tak menunggu engkau datang padaku
Karena aku yang seharusnya mendatangimu
Tapi yang kutunggu adalah
Tangan Alloh yang membukakan pintumu untukku

Aku yakin engkau sedang menungguku
Meski engkau belum pernah tahu bagaimana aku
Siapa aku
Bahkan dimana aku

Engkau...
Seseorang yang akan bersamaku
Yang akan selalu bersabar denganku hanya untuk-Nya
Yang akan menyatukan hati mengabdikan diri pada-Nya

Ya...karena hidupku hanya untuk-Nya
Untuk mengabdikan seutuhku hanya kepada-Nya

Bersediakah engkau...
Untuk menjadi yang sabar bersamaku
Yang mengabdi denganku

Tak perlu kau katakan sesuatu
Tunduk wajahmu telah mengatakannya
Satu senyum sudah menjadi jawab atas harapku
Itupun sudah cukup bagiku
Yang akan membesarkan hatiku
Untuk mantap berjalan bersamamu
Menapaki jalan yang masihkah panjang
Atau tinggal sepenggalan saja

Tak perlu hirau akan sisa waktu yang tertinggal
Waktu memang sudah sisa sejak kau dan aku ada
Yang perlu dihiraukan adalah
Apa yang akan kita lakukan untuk membuktikan pengabdian kita
Kepada-Nya

1 komentar:

  1. Wah lagi berpuitis ria nih.....
    Kalau saya lihat arti puisi " ? "ini sepertinya puisinya ditujukan sama orang terkasih nih..

    BalasHapus

Nek ngomong sing gena lo yo...