Senin, 18 Mei 2009

Peterpan - Tak Ada Yang Abadi

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang

Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti

===

Mendengarkan lirik di atas...
Memang tidak ada jaminan bahwa aku akan selalu ada denganmu, meski ingin ini selalu ada denganmu.
Tentu banyak harapan ketika aku ada denganmu, dari sekedar ketenangan hatiku, hingga harapan untuk melayang jauh ke awan...
Ketika aku mendengar lagu ini di dalam inova kantorku, ternyata kebahagiaan yang semalam ada, terancam untuk kembali tidak ada, tapi entah kapan...
Benar-benar tidak ada yang abadi...

Karena aku tidak untuk selamanya
Belajarlah untuk kuat menahan segala tekanan yang selalu mengancam
Karena takkan selamanya aku dapat mendekapmu
Belajar untuk tetap tegak berdiri adalah sebuah tuntutan yang mutlak
Karena tak selamanya raga ini ada
Belajar untuk menghargai saat ada merupakan hal besar untuk menyadarinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nek ngomong sing gena lo yo...