Kamis, 20 November 2008

Ancol - Monas - Sabang

Hari Minggu, 16 Nov 2008 kemarin, saya bersama teman-teman Alpha jalan-jalan ke Ancol. Awalnya mau ke Dufan, tapi berhubung nggak punya uang, jadinya ke Pantai Festival Ancol aja. Tapi ya...lumayan, sedikit menghilangkan stres yang telah ditabung seminggu sebelumnya.

Kami berangkat dengan 2 mobil. Kijang Silver B 8820 YN & Inova Hitam B 882 TO. Peserta 15 orang sudah termasuk para istri & suami. Anak-anak tidak terhitung, tapi 3 anak dari 3 keluarga meramaikan suasana liburan kali ini.

Berangkat yang sedianya jam 07.00 mundur menjadi 08.00 karena kami menunggu 1 keluarga yang pada akhirnya mereka cancel registrasi.

Di Pantai Festival itu kami sempat melihat monster laut di Ancol yang sempat masuk berita di semua stasiun TV yang sempat membuat kami ciut. Tapi ternyata...e...Cuma hewan kayak kecoak.

Selain ke Pantai Festival, kami juga naik Gondola dengan harga tiket 35rb Rupiah. Keliling Ancol dengan Gondola mekan waktu kurang lebih 30menit saja.

Keluar Ancol kami menuju Monas. Di sana kami tidak lama. Rencana yang dibuat naik hingga Top Level Monumen, tapi antrinya Masya Alloh....puanjaaaaang banget, jadinya foto-foto aja di pelataran di bawah cawan Monas dan Museum Monas.

Keluar area Monas, kami menuju jalan Sabang. Makan Mie Ayam Roxi, wenake mak nyus pol, tapi agak sedikit keasinan. But at least enak lah...murah lagi. Semangkok Mie ayam atay Bihun ayam ditambah semangkok Bakso hanya 11rb Rupiah saja.

Nggak ngomong banyak lah, lirik aja foto-foto di sebelah kanan, kayaknya lebih bisa dirasakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nek ngomong sing gena lo yo...