Selasa, 23 Desember 2008

Bersyukur Dengan Adanya Dirimu Saat Ini

Tanpa disadari obsesi kita sangat tinggi. Mari kita melihat dalam diri kita.


Bila saya adalah dia...






















Bila saya adalah...

















Atau kalau saja saya adalah bagian dari...









Kalau saja saya sebagai...















Atau sebagai...






















Atau saya adalah bagian dari...

















Dan sehari-hari saya sebagai...




















Tanpa hendak memandang remeh para Pahlawan keluarga itu, Alhamdulillah...bersyukur itu lebih indah daripada terus berobsesi tanpa batas...

Doa bagi mereka yang selalu berjuang...dan terus berjuang, jangan pernah berhenti untuk berjuang.

Puji syukur atas segala limpahan rizki dari-Mu ya Alloh... Apa yang hamba dapatkan saat ini adalah hal terbaik dari-Mu, untuk terus menerus belajar, melihat, mendengar dan membaca. Mohon ampun pada-Mu bila dalam perjalanan ini, banyak sekali keluhan yang terpanjat dari mulut hamba, yang selalu hamba sampaikan pada-Mu, dalam gelap, sunyi dan sendiri.

2 komentar:

  1. Wih foto-fotonya keren.
    Ngambil gambar di mana nih?

    Memang Indonesia harus bisa lebih baik di tahun baru ini.

    BalasHapus
  2. good photo!!!! I`m journalist and you too?

    BalasHapus

Nek ngomong sing gena lo yo...