Senin, 02 Februari 2009

Efek dari Jalan-jalan ke Lampung

Alhamdulillah....
Puji syukur Ya Alloh....

Saat lebaran 2008 lalu, saya memang nggak pulang ke Jember. Meski sedikit sedih karena nggak ngendangi kampung halaman, tapi kok ada hikmahnya ya...

Baru 1 kali saya trip ke Lampung, ke Pringsewu tepatnya.
Di sana saya di jamu dengan sangat baik (Thank You very much untuk keluarga Bapak Suhudi)

Tidak ada hal yang sangat istimewa kecuali jamuan yang sangat baik itu.
Sekembali ke Cikarang, rasanya liburan itu kurang lama.
Buka-buka situs tentang Lampung, Bandar Lampung, Pringsewu, dll...
Sampai akhirnya saya ikut membernya Pringsewu Community

Wow...responnya very-very good
Mungkin temen-temen di Pringsewu Community mengira saya orang Pringsewu...
Alhamdulillah....
Terima kasih temen-temen di Pringsewu Community...
Jadi nambah temen, nambah sodara, berarti nambah pengalaman hidup saya dan yang pasti saya akan nambah pelajaran...

Thanks to Mas Azimutyo, Mas Faizin, Mas Rury, Mas Kahfi, Mbak Ria Afriani, Mas Suwaruno, Mas Mukhtar, Mas Sjaiful Rohman, Mas Arman Mashduqi, dan yang lain yang nggak kesebut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nek ngomong sing gena lo yo...