Minggu, 14 Februari 2010

Please, Don't Repeat





Ya Alloh, bimbing saya untuk mensyukuri apa yang telah Engkau amanahkan kepada saya. Termasuk rasa yang sering kali tidak dapat saya arahkan sendiri. Terlebih perasaan untuk meleburkan diri saya bersama orang lain. Baik laki-laki maupun perempuan.

Saya tidak ingin apa yang terjadi 6 tahun lalu terulang. Hanya karena saya tidak dapat mengelola rasa saya. Hanya karena rasa saya yang mungkin terlalu berlebihan terhadap teman saya. Bukan untuk memiliki, tapi untuk dapat saling berbagi. Mereka memiliki keluarga sendiri, sedang saya bukanlah apa-apa, terutama di depan mereka.

Ya Alloh, hilangkan rasa ini bila hanya akan menyakitkan saya, menyakitkan mereka. Saya menyadari bahwa saya bukanlah apa-apa. Saya hanya memiliki Engkau tempat saya mengadukan segala apa yang saya rasa, segala yang ada dalam pikiran saya.

Siapa yang membentuk saya bila bukan Engkau Ya Alloh. Siapa yang memegang tangan saya untuk dituntun ke jalan yang baik juga benar jika bukan Engkau Ya Alloh. Saya rendahkan diri dan hati saya di hadapanMu ya Alloh, hanya agar Engkau memelihara rasa cinta, kasih dan sayang yang Engkau tanamkan jauh di dalam hati kecl saya. Rasa ingin berbagi satu sama lain dari sesama manusia yang Engkau ciptakan tanpa disalahartikan.

Ya Alloh, please help me, please don’t leave me. Please keep my love to You my Lord.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nek ngomong sing gena lo yo...