Selasa, 23 Februari 2010

Syukur

Ya Alloh, Engkau yang mengetahui rahasia besar di balik kehidupan saya, yang saya sendiripun tidak tahu apakah rahasia itu...

Hanya Engkau yang mengetahui apa yang ada di hadapan saya, baik-buruk, besar-kecil, jauh-dekat, maka saya meminta bimbinganMu, tanpa tanganMu yang membimbing saya, mustahil saya akan bisa melaluinya...

Saya menyerahkan segalanya dari hidup saya hanya padaMu, dan saya menerima segalanya dalam kehidupan saya, namun ajari saya untuk ikhlas dan tetap ikhlas seberat apapun himpitan yang ada di pikiran dan di hati saya...

Saya membagi kebahagian kepada para sahabat saya karena kebahagiaan mereka adalah salah satu kebahagiaan yang Engkau berikan untuk saya...

Saya bersyukur dan sangat berterima kasih padaMu yang telah menghadirkan sahabat terbaik untuk bisa saya percayakan segalanya dari diri saya tanpa berharap mereka mempercayakan segalanya seperti saya mempercayakan segalanya dari saya pada mereka, namun apabila mereka juga mempercayakan segalanya dari mereka kepada saya, maka hal ini adalah kebahagiaan yang sangat luar biasa, dn berikan kekuatan kepada saya untuk tidak mengkhianati kepercayaan mereka...

Apabila Engkau tidak memberikan kebahagiaan itu kepada saya, ijinkan saya bersimouh dan bersujud di hadapanMu, karena saesungguhnya saya adalah manusia biasa, yang juga berharap kebahagiaan sama seperti kebahagiaan yang telah Engkau anugerahkan kepada sahabat saya...

1 komentar:

Nek ngomong sing gena lo yo...