Kamis, 23 Oktober 2008

Kenapa saya Tidak Bisa Menunggu...

Setiap ada permasalahan, atau apapun yang menjadi concern, baik urusan pekerjaan maupun urusan lainnya, bahkan meski hanya untuk urusan main, saya nggak pernah bisa menunggu, lebih lama dan lama lagi...

Terkadang saya berpikir, am I too perfectly? No need very perfectly, just need can running smoothly


Beberapa masalah (pekerjaan) masih belum mendapat jawaban hingga detik ini. Bagaimana saya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari customer. Schedule produksi beberapa part juga masih belum jadi. Bagaimana persiapan produksi untuk part-part tersebut. Satu part juga belum berangkat plating, part diperlukan jam 16.00 di customer, jam 15.00 harus delivery, follow up-nya gimana...? customer sudah stop line...wuih....

Gerak cepat....
Atau berpikir tepat...
Atau nggak dua-duanya...

Slow down, udah nggak jaman kali...
Competitor sudah banyak, cari order susahnya gak karuan, cuman trust yang bisa kita tawarkan sama customer. Qulity, sama dengan competitor yang lain, tapi quick respon itu lo yang diperlukan, nggak mlempem aja...

Tapi aku nggak mau stress sendiri gara-gara hal kayak beginian... yang lain nyuantai banget, kenapa saya nggak bisa menunggu...

Actually saya bisa nunggu, asal saya juga melihat lawan bicara saya juga punya greget (enthusiasm) untuk merespon. Kalo nggak, siapa yang nggak kesel...

One side saya harus mengerti kondisi internal, tapi other side saya juga mesti professional...

How to balancing this cond?
Tantangan yang harus bisa ditaklukkan.......

1 komentar:

  1. awh iya mas. dijaman yang serba cepat ini, rasanya kita memang harus cepat. jengkel rasanya kalo melihat teman yang ga punya greget untuk punya kecepatan yang sama.
    sukses terus ya mas.....

    BalasHapus

Nek ngomong sing gena lo yo...